Janji Della Perez Usai Dipanggil Polisi Terkait Kasus Prostitusi 

Della Perez di Markas Polda Jatim, Surabaya, Rabu, 6 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal

VIVA – Della Perez sedih sekaligus tertekan saat namanya disebut-sebut dalam kasus prostitusi online. Menurutnya, masyarakat pasti akan memberikan berpikir negatif atas panggilan Polda Jawa Timur terkait hal tersebut. Meski demikian, masalah ini menjadi pembelajaran sendiri bagi artis ini. 

Della Perez Patah Hati Billy Syahputra Punya Pacar Baru

Ia pun berjanji akan lebih berhati-hati, terutama saat mem-posting foto-foto seksinya di Instagram. 

"Banyak yang mengingatkan aku jadi berhati-hati meng-upload foto dan jadi disalahgunakan. Aku mau jalan kaki saja Insta Story. Sekarang jadi lebih ngerem," kata Della saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 7 Februari 2019.

Della Perez Kesal dengan Fans 'Milea', Seret Jupe saat Menghujatnya

Disaat seperti inilah ia merasa sangat kehilangan sang kakak, Julia Perez yang selama hidupnya selalu menjadi sosok pelindung bagi adiknya tersebut. Artis yang meninggal pada 10 Juni 2017 itu sellau berdiri paling depan untuk membela keluarganya. 

"Kak Ruben pengganti almarhumah kakak aku. Aku adik yang paling dimanja sama kakak Jupe, apa-apa sama dia. Sekarang aku kehilangan arah. Biasanya kakak aku maju paling depan," ujarnya.

Dibilang Sombong, Begini Respons Vanesha Prescilla

Hingga saat ini, dalam kasus prostitusi online, Della memang hanya diperiksa sebagai saksi. Ia percaya bahwa dirinya tidak bersalah karena tidak pernah terlibat dalam bisnis haram tersebut. (ben)

Della Perez.

Della Perez Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Diego Michiels

Della dan Diego dikabarkan menjalin hubungan istimewa.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2019