Della Perez Terkejut Terseret Kasus Prostitusi Online

Della Perez
Sumber :
  • Della Perez instagram

VIVA – Dengan wajah yang sendu, adik kandung mendiang Julia Perez, yaitu Della Perez mengaku terkejut saat mengetahui namanya terseret dalam kasus prostitusi online beberapa hari lalu. Della mengaku tak pernah sekalipun melakukan hal tersebut.

Della Perez Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Diego Michiels

Sempat gugup saat harus berurusan dengan pihak kepolisian, Della menuturkan siap dengan pemeriksaan saat itu, karena menurutnya ia tidak pernah terlibat dalam sebuah prostitusi

"Gimana ya. Kaget gitu, loh kok nama aku dibawa. Padahal aku enggak pernah melakukan yang sedang terjadi ini. Dibilang takut, bukan takut gimana, karena aku nervous lah baru diperiksa polisi," kata dia.

Della Perez Patah Hati Billy Syahputra Punya Pacar Baru

"Kalau kalian mau ujian nervous-kan. Aku baru pertama dipanggil. Mikir gimana dan diapain di ruangan penyidik," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 7 Februari 2019.

Turut diperiksa Ruben Onsu, selaku orang terdekat keluarga Julia Perez, Della mengaku tidak melakukan komunikasi dengan muncikari yang dituduhkan padanya. Bahkan ia merasa lega saat Ruben sangat percaya padanya.

Della Perez Kesal dengan Fans 'Milea', Seret Jupe saat Menghujatnya

"Kita ketemu berdua sama manajemen, aku ada naungan kak Ruben. Ponsel disidak dan dilihat, biar Kak Ruben tahu siapa saja yang hubungin aku. Yang dia curigain siapa," tutur Della

"Takutnya ada komunikasi, semuanya dicek sama tim kak Ruben. Kak ruben percaya sama aku dan memang enggak ada. Aku rada lega dan Kak Ruben membantu aku dan di belakang aku," lanjutnya.

Rupanya, terseretnya nama Della pertama kali di lingkaran prostitusi bermula saat kepolisian menemukan chat antar muncikari yang memiliki ide agar Della terlibat dan dihargai sebesar Rp30 juta. Tidak pernah mengetahui hal itu, Della pun merasa sangat dirugikan. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya