Pose Cantik di Atas Motor Gede, Pevita Pearce Disinggung soal Ariel

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram pevita pearce

VIVA – Putus dari artis cantik Sophia Latjuba, Ariel Noah memang santer diisukan menjalin hubungan asmara dengan Pevita Pearce. Bahkan Ariel dan Pevita sempat kepergok jalan bareng di sebuah mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Meski hubungan keduanya sudah tercium oleh publik, tetapi baik Ariel maupun Pevita masih belum mau buka-bukaan soal hubungan mereka.

Baru-baru ini, Pevita kembali menjadi perhatian publik usai mengunggah sebuah foto baru di media sosial instagram miliknya @pevpearce. Bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini diketahui mengunggah foto dirinya yang tengah asyik berpose di atas motor gede alias moge. 

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Pada foto itu, Pevita yang mengenakan baju berwarna merah pun tidak sendiri. Ia terlihat bersama beberapa teman wanita lainnya yang sama-sama berpose di atas moge. Pevita juga menuliskan caption singkat.

“(Insert caption here),” tulis Pevita.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Selang beberapa menit diunggah, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar di foto tersebut. Banyak warganet yang malah menyinggung sekaligus menggoda Pevita dengan menanyakan keberadaan Ariel.

Warganet berspekulasi bahwa foto tersebut diambil oleh Ariel. Terlebih, Ariel diketahui juga merupakan pecinta motor dan sering touring ke beberapa daerah dengan motor milik pribadinya.

Pasti diajarin Boriel deh nih motoran,” tulis warganet. “Pevita kapan riding bareng sama si aa Ariel ? Wajib dijawab,” 

Sama temen mulu, sama Arielnya kapan ?” “Sama Ariel ya naik mogenya ?”

“Ibu negara kapan dibonceng Ariel ?”

Pas, bang Boril nih yang potoin, he he he,”

“Cie sekarang mah sama-sama pakai motor gede. Seneng lihatnya. Coba aja kemarin waktu ke Ciwidey pakai motor berdua lebih keren,” 

“Diboncengin kang Ariel itu. Ini pasti yang fotoin bang Boril,” tulis warganet.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya