Dua Hari Sebelum Meninggal, Ibunda Okie Agustina Selalu Minta Pulang

Okie Agustina
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina, tengah berduka. Ibunda tercintanya, Sri Mulyati Gunawan meninggal dunia, Jumat, 8 Februari 2019 pukul 05.00 WIB di Bogor, Jawa Barat. Almarhumah mengembuskan napas terakhir karena sakit ginjal dan kanker serviks stadium empat.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Wanita berhijab berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa sang ibunda memang sempat dirawat di rumah sakit selama dua pekan pada Januari 2019.

"Kira-kira sebulan lalu dari pulang antar Keisha syuting, sudah mulai sakit, tanggal 14 Januari 2019 dibawa ke rumah sakit, dari situ kondisi mulai ngedrop sampai dua minggu lah, sisanya di rumah, karena mama minta pulang," kata Okie dihubungi VIVA, Jumat, 8 Februari 2019.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Ternyata ibunda selalu minta pulang tak hanya bermaksud pulang ke rumah, namun juga ke tempat peristirahatan terakhir.

"Keluarga sudah ikhlas karena kita lihat mama sakitnya agak berat, dari kemarin mama pengen pulang. Kayak ngajak gitu loh, yuk pulang, pulang ke mana, ke rumah di BNR, aku bilang kan ini sudah di rumah, ayoklah mama mau pulang, bawa pergi. Jadi antara sadar dan enggak sadar mungkin ya," cerita Okie lagi.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Sang ibunda mulai sering minta pulang sejak dua hari lalu karena sempat koma selama empat hari di rumah sakit. Saat malam perayaan Imlek, almarhumah juga meminta pakaian berwarna merah.

"Malam Imlek itu, mama tuh mulai bisa komunikasi, Minggu malam mulai sadar, Senin komunikasi, sampai ditanya karena Imlek, mama mau pakai baju warna apa, merah dia ngangguk, dia mulai respon, karena kita sudah positive thinking Alhamdulillah mama udah sadar mudah-mudahan bisa sembuh. Tapi Tuhan berkata lain," ujar wanita kelahiran Bogor ini.

Ibunda Okie hingga meninggal dunia masih beragama Nasrani, maka dari itu akan dikebumikan di Bogor, Senin, 11 Februari 2019 karena menunggu kakaknya dari China. Okie telah pasrah dan merelakan kepergian ibunda selamanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya