Punya Banyak Fans Fanatik, Iqbaal Tak Ingin Seperti John Lennon

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram coffee.baale

VIVA – Seiring dengan kesuksesan Dilan 1990 yang meraih 6,2 juta penonton, nama Iqbaal Ramadhan juga semakin dikenal oleh masyarakat. Hingga kini aktor 19 tahun tersebut sudah memiliki 8,2 juta pengikut di Instagram @iqbaal.e.

Ngefans Syahrini Sejak Lama Tapi Gak Bisa Ketemu, Kiky Saputri: Kasta Membedakan Kita

Sebagai idola, Iqbaal mengaku memang banyak penggemar garis keras yang berusaha untuk mencuri perhatiannya. Salah satunya seperti video viral yang dibuat oleh salah satu fans dari Palu bernama Nuraini. Namun hal tersebut dapat sangat dimaklumi.

“Pertama hal-hal seperti itu terjadi atas dasar reaksi natural penggemar terhadap suatu karya. Hal kayak gitu enggak bisa dihindari jadi akan selalu ada orang-orang yang mencoba cari perhatian dari idolanya,” tuturnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Sabtu 9 Febuari 2019.

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

Hanya saja mantan personel Coboy Junior itu tidak ingin berakhir seperti John Lennon yang mati terbunuh di tangan penggemarnya sendiri.

“Yang dilakukan bisa kayak yang ngebunuh John Lennon itu fans beratnya itu case ekstrem. Kalau case gue baru sampai orang bikin video viral di Instagram ya jangan sampai jadi John Lennon dong,” tuturnya.

Kim Jong Un Dukung Inter Milan, Awas Fans Juventus Bisa Ditembak!

Untuk itu, Iqbaal mengedukasi penggemar bahwa banyak cara positif untuk dapat dikenal olehnya ketimbang membuat video viral. “Dalam arti untuk ternotice sama gue tidak harus dengan menggunakan cara-cara seperti itu loh. Bisa kayak ‘eh bal gue keterima jadi adik kelas lo’ maksudnya bakal jadi hal yang lebih prestigious buat gue,” ungkap personel band Svmmerdose tersebut.

Prawira Harum Bandung menggelar meet and greet

Cara Prawira Harum Bandung Dekatkan Diri dengan Fans

Prawira Harum Bandung menggelar meet and greet bersama fans Prawira Family di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024