Modal Cantik, Segini Budget Perawatan Natasha Wilona

Natasha Wilona
Sumber :
  • Dok. VIVA

VIVA – Selebritis memang selalu dituntut untuk tampil sempurna dalam setiap acara. Maka tak heran bila mereka rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit bahkan sampai puluhan juta rupiah guna mempercantik diri.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Banyak selebritis ternama Tanah Air, yang menyediakan budget sendiri untuk perawatan tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, dana yang dikeluarkan pun hingga puluhan juta. 

Namun ternyata, hal tersebut tidak diikuti oleh artis muda, Natasha Wilona. Kekasih Verrel Bramastha ini mengaku tidak memiliki budget khusus untuk perawatan tubuhnya.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

“Enggak (punya budget khusus), cuma yang pasti treatment apa yang aku butuhin, pasti aku udah mempersiapkan uangnya,” ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu, 9 Februari 2019.

“Maksudnya aku enggak pernah dipatokin. Paling cuma ‘segini nih berapa’ juga misalnya buat treatment. Tergantung kebutuhan,” katanya.

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

Tak hanya itu, Natasha Wilona juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan uang puluhan juta hanya untuk perawatan, “Enggak lah, kata siapa itu? Hahaha, enggak kok, maksudnya ya sebatas wajarnya saja,” jelasnya.

Meski begitu, Wilona pun tak menampik bahwa dirinya pernah mengeluarkan uang jutaan hanya untuk perawatan rambut saja dan itu menurutnya dana termahal yang pernah ia keluarkan untuk perawatan. 

“Aku pernah treatment rambut namanya nano kerantine sekaligus hair treatment, potong rambut, cuci rambut, segala macem lah. Itu bisa abis berapa juta gitu buat rambut doang aku kaget lah, wah mahal juga ya,” ungkap Natasha Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya