Pertama Kali Diposting, Wajah Anak Nadya Hutagalung Mirip Bella Hadid

Nadya Hutagalung.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Artis cantik Nadya Hutagalung dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya, terutama mengenai anak-anaknya. Makanya tak heran, publik belum tahu banyak tentang anak Nadya Hutagalung.

Enggan Posting Foto Anak di Medsos, Nadya Hutagalung: Enggak Fair

Namun, dua hari lalu, secara mengejutkan Nadya memosting foto anak ketiganya, yang bernama Nyla untuk pertama kalinya. Sejak menikah dengan Desmond Koh pada 16 Desember 2006 di Uma Ubud, Bali, Nadya memiliki anak perempuan yang lahir pada Maret 2008.

Rupanya, keputusan Nadya untuk memperlihatkan wajah Nyla karena langkah sang anak yang akan terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Dalam keterangan fotonya, Nadya mengatakan kariernya di dunia hiburan tidak ada sangkutpautnya dengan ketiga anaknya, maka dari itu ia tak pernah memosting foto sang anak.

Nadya Hutagalung Bicara soal Hapus Tombol Likes di Instagram

"Baiklah.. Jadi ini dia.. Pertama kali saya memposting salah satu anak saya. Selama bertahun-tahun saya menolak karena percaya jika karir saya benar-benar tidak ada hubungannya dengan mereka, dan mereka memiliki hak untuk privasi mereka sendiri," ujarnya dikutip Minggu 10 Februari 2019.

Nadya membeberkan sekilas profil putrinya dalam keluarganya.

Nadya Hutagalung Manfaatkan Pekerjaan untuk Belajar Bahasa Indonesia

"Nyla memiliki dua saudara laki-laki yang baik di luar negeri dan mereka tidak pernah menunjukkan minatnya (di dunia hiburan), sedangkan yang lebih muda menunjukkan untuk berada di media," tulis Nadya.

Menurut Nadya, sang anak bungsu memang sudah bertahun-tahun ingin memiliki saluran YouTube pribadi tapi ia belum menyetujuinya. Salah satu alasan Nadya, yakni tidak ingin anaknya hanya dikenal tanpa memiliki sebuah bakat yang bisa dibanggakan.

Melihat kegigihan sang anak, Nadya akhirnya merestui pilihan Nyla. Warganet dibuat takjub dengan kecantikan yang dimiliki Nyla, ada yang menyandingkan dengan masa muda Nadya, ada pula yang menyebut Nyla mirip dengan supermodel, Bella Hadid.

"Ngomong-ngomong, aku bisa melihat Bella Hadid di dalam diri Nyla, entah hanya perasaan, karena menurutku dia sangat indah. Mini Nadya. Dia terlihat seperti Bella Hadid. Cantik bangettttt," begitulah beberapa komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya