Natasha Wilona Buka Suara soal Isu Nikah Muda

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber :
  • instagram.com/natashawilona12

VIVA – Pasangan selebriti muda Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Keduanya juga sudah tidak malu-malu lagi untuk pamer kemesraan di muka umum. 

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Saking mesranya, bahkan keduanya beberapa kali sempat diisukan sudah melakukan foto pre wedding dan disebut akan segera menikah muda. Mengenai hal itu, Natasha pun angkat bicara. Wanita berdarah Tionghoa ini mengaku bingung dengan beberapa kabar yang menyebutkan dirinya akan melangsungkan pernikahan.

“Selalu ya pertanyaannya ha ha ha. Itu yang kita bingung. Setiap lagi liburan dibilang foto prewed, tunangan, liburan lagi dibilang nikah diam-diam, kita bingung kan ha ha ha,” kata Natasha saat ditemui di Gading Serpong, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. 

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Natasha tak menampik bersama kekasih sudah saling berkomitmen untuk menjalin hubungan yang serius. Bahkan ia dan Varrel sudah bicara ke arah pernikahan.

“Pastinya sih pernah ada, apalagi dari awal aku pacaran sama Varrel, aku bilang bahwa aku tipe yang emang pacaran tuh bukan untuk main-main. Aku bukan tipe yang kayak gitu kan dari dulu. Jadi kalau bisa langgeng,” ujarnya.

Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan, Verrell Bramasta Tulis Pesan Haru

Meski sudah bicara ke arah serius, tetapi ia dan Varrel masih ogah melakukan nikah muda. Pasalnya, Wilona merasa bahwa saat ini ia dan Varrel masih mau mempersiapkan segala hal untuk masa depan agar lebih baik.

“Cuma kan untuk saat ini kita berdua masih sama-sama mempersiapkan diri untuk masa depan kita. Karena itu bukan suatu hal yang mudah dan segampang itu,” kata Natasha.

Ia pun menambahkan, “Kita harus pikirkan materi, kesiapan batin, mental karena semua pasti berubah. Enggak sama kayak kita masih muda,” tuturnya. (jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya