Foto Bareng, Luna Maya dan Pevita Pierce Bikin Heboh

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram pevita pearce

VIVA – Setelah putus dari Reino Barack, aktris Luna Maya memang santer digoda dan didoakan oleh para warganet untuk kembali jadian dan menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Namun harapan warganet tersebut tampaknya susah untuk terkabul, karena saat ini Ariel tengah dekat dengan pemain film Pevita Pierce. Keduanya pun kerap tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berdua.

Adanya hubungan asmara antara Ariel dan Pevita, mau tidak mau membuat Luna Maya sering diseret ke dalam obrolan cinta mereka, khususnya oleh warganet dan sahabat-sahabat dekat Luna. Beberapa waktu lalu, akhirnya Luna dan Pevita tampak menghadiri sebuah acara yang sama dan berfoto bersama.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Foto itu diunggah okeh akun gosip @lambe_turah.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Dalam foto yang diunggah pada 10 Februari 2019, tampak Luna Maya yang mengenakan busana berwarna oranye berfoto dengan sahabat-sahabat artisnya, mereka adalah Iwet Ramadhan, Herjunot Ali, Denny Sumargo, dan Pevita Pierce yang tampak cantik dengan balutan busana warna hitam. 

Adanya Pevita yang saat ini tengah diisukan berpacaran dengan Ariel membuat warganet heboh dan memenuhi kolom komentar foto yang telah mendapat lebih dari 200 ribu like tersebut.

Aduh mas Ariel mana nih, mungkin yang motoin”.

“Babang Ariel bangga, mantan dan pacar berjejer”.

“Saat mantan dan pacar, gak musuhan, akur”.

“Aduh babang Aril selalu dapat bibit unggul yaa”. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya