Haruka Eks JKT48 Minta Maaf Sudah Bohong soal Masa Lalunya

Haruka JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Haruka, gadis cantik asal Jepang yang terkenal lewat JKT48 mengungkap masa lalu pahitnya. Haruka yang berulang tahun ke-27 pada 10 Februari kemarin, memutuskan untuk menceritakan kisah pahit tentang keluarganya.

Haruka Ungkap Perjalanan Jadi Anggota AKB48, Tanpa Bakat Menyanyi dan Menari

Lewat unggahan di media sosialnya, Haruka yang selama ini selalu menutupi tentang keadaan keluarganya mengungkap, bahwa sebenarnya dia sudah tidak pernah tinggal bareng orangtuanya sejak umur 3 tahun.

"Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku, jadi dari umur 3 tahun aku gak pernah ketemu ibu aku sendiri. Aku gak ingat juga muka ibu aku sendiri an gak pernah ketemu ibu, gak tau di mana sampai sekarang," katanya dalam unggahan tersebut.

Gempa Bumi Guncang Jakarta, Haruka Nakagawa Ngira Masih Mimpi

Haruka menambahkan, dia pun tinggal bareng neneknya, karena sang ayah sibuk. Neneknya pun sakit jantung dan sering masuk RS sehingga Haruka, kakak, dan adiknya, lebih sering tinggal di tempat seperti panti asuhan.

Haruka kecil pun selalu sedih, sebab tak pernah ditemani keluarga. Namun dia mengaku bersyukur, masih punya nenek yang menyayanginya.

Haruka Ngaku Gamau Tidur Seranjang Sama Suaminya Nanti

"Nenek sering sakit pas aku SD, SMP jadi aku beberapa tahun tinggal di panti asuhan. Iya sedih, tapi di situ banyak yang sama kayak aku jadi aku senang juga karena teman-teman di situ juga pasti mikirnya sama kayak aku, pasti sedih gak ada orangtua. Jadi di panti asuhan aku dapat kakak adek baru gitu, beberapa teman sampai sekarang masih dekat juga," katanya lagi.

Haruka menyesal sudah membohongi para fansnya di Indonesia. Ia mengaku malu kala itu karena punya masa lalu menyedihkan, tanpa orangtua.

"Aku pengen cerita tapi di dalam hati aku kadang ga mau cerita karena malu, apalagi di Indonesia banyak yang sayang keluarga, tapi aku gak ada orangtua kan malu banget beda sama kayak yang lain. Aku sering bikin cerita tentang mama papa, tapi itu semua bohong, aku yang bikin sendiri, maafin ya selama ini bohongin kalian," ujar Haruka lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya