Haruka Eks JKT48 Sempat Sedih Pindah ke Indonesia - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 06:10 WIB

Haruka Eks JKT48 Sempat Sedih Pindah ke Indonesia

Kisah kecil Haruka menyedihkan.
Haruka Eks JKT48.
Photo :
  • Instagram/haruuuu_chan

Haruka Eks JKT48.

VIVA – Mantan personel JKT48, Haruka, baru saja membuat kehebohan di sosial media karena mengunggah sebuah cerita tentang masa lalunya yang ternyata tidak bahagia.

Cerita itu diunggah Haruka tepat di hari ulang tahunya yang ke-27, pada Minggu, 10 Februari 2019. Ternyata di balik keceriaannya selama ini, gadis kelahiran Jepang itu menyimpan kesedihan yang mendalam.

Haruka mengaku, ia sudah tidak bertemu ibunya sejak umur tiga tahun karena perceraian kedua orangtuanya. Bahkan hingga saat ini Haruka tidak pernah melihat wajah ibunya dan tidak mengingatnya lagi. Ia pun harus tinggal bersama ayah dan neneknya.

Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku, jadi dari umur 3 tahun aku gak pernah ketemu ibu aku sendiri. Aku gak ingat juga muka ibu aku sendiri an gak pernah ketemu ibu, gak tau di mana sampai sekarang," katanya dalam unggahan tersebut.

Pekerjaan ayahnya yang sibuk dan neneknya yang sakit-sakitan, akhirnya membuat Haruka selama beberapa tahun tinggal di sebuah panti asuhan bersama adik dan kakaknya.

Ketika bergabung bersama JKT48 dan akhirnya pindah ke Indonesia, Haruka awalnya mengaku sangat sedih karena ia merasa akan sendirian.

“Aku pindah ke Indonesia awalnya sedih. Aku kan sendirian,” tulis Haruka.

Tapi ternyata perasaan itu perlahan sirna. Di Indonesia Haruka mengaku merasa disayangi dan bertemu banyak orang yang baik seperti para penggemar dan member JKT48 yang lain. Neneknya pun senang karena saat ini dirinya sudah terkenal.

Tapi di Indonesia banyak yang baik sama aku. Apalgi member JKT48 sama staff sama fans semuanya kayak keluarga aku sendiri,” tulis Haruka.

Aku bisa manja ke teman-teman JKT48 pernah dimarahin atau kalau lagi sakit ditemenin ke RS juga,” tulisnya menambahkan. (ase)

Topik
loading...
Muat Lainnya...