Asa Maxime Bouttier Ajak Prilly Latuconsina Jadi Pemainnya

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Maxime Bouttier baru kali pertama menjadi sutradara. Ia mengarahkan film horor, Kain Kafan Hitam.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Film ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Shandy William, Ajun Perwira dan nama-nama lainnya. Namun dari deretan nama tersebut tak ditemui kekasih Maxime, Prilly Latuconsina.

Soal itu, Maxime mengaku tak bisa mengajak Prilly gabung ke film yang disutradarinya karena terkait masalah kontrak. “Kalau misalnya ngajuin Prilly ke film ini enggak mungkin karena PH-nya beda, ada kontrak,” ujar Maxime saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin malam, 11 Februari 2019.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Maxime belajar banyak hal saat diberi kesempatan menjadi sutradara. Ia bahkan merasa ketagihan sebagai orang di belakang atau depan layar.

Ke depannya, Maxime ingin mengajak Prilly dalam satu project bersama. Ia sebagai sutradara, sementara Prilly pemainnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Mungkin one day aku selalu kepengin bisa sutradarain film. Aku yang sutradara, dia yang main. Aku ingin banget, tapi itu buat next time,” ujar pria 25 tahun ini.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Meski ketagihan, Maxime merasa energinya lebih terkuras sebagai sutradara. Film yang disutradarainya itu akan tayang pada 14 Februari 2019.

“Lebih pusing sutradara lah. Jauh. Semuanya tanggung jawabnya kan di kursi itu. Keputusan juga di sutradara,” katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya