Usai Curhat Tentang Masa Lalu, Haruka Eks JKT48 Akui Lega

Haruka Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram/haruuuu_chan

VIVA – Presenter sekaligus mantan personel JKT48, Haruka membuat kehebohan karena mengunggah curahan hatinya di akun media sosial.

Haruka Ungkap Perjalanan Jadi Anggota AKB48, Tanpa Bakat Menyanyi dan Menari

Gadis kelahiran Tokyo itu menceritakan tentang masa kecilnya yang ternyata tidak bahagia. Di balik keceriaannya saat ini, Haruka menyimpan kesedihan tentang masa lalunya yang harus hidup tanpa kasih sayang seorang ibu.

Haruka kecil jadi korban perceraian orangtuanya. Sejak umur tiga tahun ia sudah tidak pernah bertemu sang ibu dan lebih memilih tinggal dengan ayah dan neneknya. Saat ini, Haruka mengaku lupa dengan wajah ibu kandungnya sendiri.

Gempa Bumi Guncang Jakarta, Haruka Nakagawa Ngira Masih Mimpi

Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku, jadi dari umur 3 tahun aku gak pernah ketemu ibu aku sendiri. Aku gak ingat juga muka ibu aku sendiri,” kata Haruka dalam tulisan tersebut.

Karena ayahnya yang sibuk dan neneknya yang sakit-sakitan, Haruka akhirnya tinggal di panti asuhan selama beberapa tahun. Saat tumbuh dewasa dan terkenal, Haruka sempat sedih saat akan pindah ke Indonesia, meski akhirnya gadis kelahiran 27 tahun silam itu menemukan keluarga baru di Indonesia.

Haruka Ngaku Gamau Tidur Seranjang Sama Suaminya Nanti

“Tapi di Indonesia banyak yang baik sama aku. Apalagi member JKT48 sama staf sama fans semuanya kayak keluarga aku sendiri,” tulis Haruka.

Usai curhat panjang lebar di media sosial,  membuat Haruka merasa sangat kaget sekaligus bahagia. Melalui tulisan di twitter pribadinya, Haruka mengucapkan terima kasih karena telah mendapat banyak dukungan.

“Aku kaget juga cerita aku jadi semua yang lihat hahahah????aku Gak mikir begini tapi aku senang lihat koment kalian??????makasih ya selalu semangatin dan baik sama aku????????????aku bahagiaaaaaaaaaa????????????,” tulis Haruka. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya