Respons Haruka Eks JKT48 Saat Curhatnya Dinilai Tak Pantas

Haruka Eks JKT48
Sumber :
  • Instagram/haruuuu_chan

VIVA – Mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa atau yang akrab disapa Haruka, membuat kehebohan di media sosial karena mengunggah tulisan panjang tentang isi hatinya.

Haruka Ungkap Perjalanan Jadi Anggota AKB48, Tanpa Bakat Menyanyi dan Menari

Dalam tulisan tersebut, Haruka mengungkapkan sebuah cerita sedih tentang masa lalunya yang tidak bahagia. Haruka kecil merupakan korban perceraian orangtuanya.

Sejak umur tiga tahun hingga saat ini, Haruka tidak pernah bertemu dengan ibunya, bahkan lupa dengan wajah wanita yang sudah melahirkannya tersebut. Setelah perceraian itu, Haruka tinggal bersama ayah dan neneknya.

Gempa Bumi Guncang Jakarta, Haruka Nakagawa Ngira Masih Mimpi

Karena ayahnya sibuk dan neneknya sakit-sakitan, Haruka pun hidup di sebuah panti asuhan. Dalam tulisan itu, perempuan kelahiran Tokyo tersebut mengaku hanya dekat dengan kakak dan adiknya saja.

Curahan hati Haruka bukan hanya mendapat respons positif, tapi juga negatif. Ada saja warganet yang menganggap bahwa tidak sepantasnya Haruka mengunggah masalah keluarga ke media sosial.

Haruka Ngaku Gamau Tidur Seranjang Sama Suaminya Nanti

“Seharusnya soal masalah keluarga seperti ini gak usah di kasih tahu ke orang-orang,” tulis warganet untuk Haruka.

Tidak tinggal diam, mendapat pernyataan seperti itu, idola 27 tahun tersebut membalasnya dengan penjelasan yang bijak. Sebagai seorang public figure, Haruka merasa harus menceritakan isi hatinya agar bisa dijadikan pelajaran.

“Aku juga mikir begitu tapi aku bukan orang yang biasa! Sebagai pemain TV kerjanya entertainment aku pengen kasih tahu ke kalian buat belajar jg,” tulis Haruka.

“Gak mungkin semua keluarga ga ada masalah, pasti semua ada masalah, ada masalah kecil sampai besar. Tapi apapun yang terjadi harus bersyukur!” katanya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya