Sudah Lamaran, Kapan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella?

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Rintan/VIVA.co.id

VIVA – Ammar Zoni akhirnya resmi melamar pujaan hati, Irish Bella, pada Selasa,12 Februari 2019 di Chakra Venue Lounge, The Breeze, BSD, Tangerang Selatan. Ammar Zoni mengikat Irish Bella dengan sebuah cincin di jari manis gadis tersebut.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Bertema hijau tosca, acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dan beberapa sahabat dekat dari kedua belah pihak. Usai melangsungkan lamaran, kapan Ammar Zoni akan segera menikahi gadis cantik kelahiran Cirebon, 23 April 1996 itu? 

“Pokoknya lihat saja nanti. Nanti enggak surprise dong (kalau dikasih tahu). Kan Ammar Zoni sukanya bikin gebrakan-gebrakan, hehehe. Jadi ya tunggu saja,” ungkap Ammar Zoni saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Selasa, 12 Februari 2019.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Tak hanya itu, saat ditanya apakah hari pernikahannya akan digelar pada tanggal 12 juga, Ammar Zoni hanya memberikan jawaban yang mengundang rasa penasaran. Namun, dia tak menampik bahwa sudah memiliki konsep untuk hari pernikahannya kelak.

“Bisa jadi (tanggal 12), hahaha, Insya Allah bisa jadi,” serunya.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Ia pun menambahkan, “Kalau konsep keinginan kami sih ya outdoor lah dan itu di mana lihat (nanti) saja. Surprise pokoknya."

Meski masih merahasiakan hari pernikahannya dengan Irish Bella, Ammar Zoni tetap meminta doa restu dari berbagai pihak agar rencana bahagianya tersebut berlangsung dengan lancar dan baik. 

“Pokoknya teman-teman media, pemirsa semuanya yang ada di rumah minta doanya saja untuk kami semua. Semoga kami bisa istiqomah, menjalankan yang diperintahkan oleh agama, yaitu menyempurnakan agama dengan menikah begitu loh,” ungkap mantan kekasih Ranty Maria ini. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya