Ammar Zoni dan Irish Bella Menikah Sebelum Ramadan?

Ammar Zoni dan Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni

VIVA – Tak butuh lama untuk Ammar Zoni merasa yakin untuk membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Irish Bella ke arah yang lebih serius. Ammar Zoni baru saja resmi melamar Irish Bella di Chakra Venue Lounge, The Breeze, BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa siang, 12 Februari 2019. 

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Bertema hijau tosca, acara  lamaran tersebut berlangsung secara khidmat sekaligus haru dan dihadiri oleh keluarga, beberapa sahabat dekat dari kedua belah pihak. 

Usai melangsungkan lamaran, timbul pertanyaan kapan Ammar akan segera menikahi gadis cantik kelahiran Cirebon, 23 April 1996 itu. Namun, pemain sinetron Cinta Suci ini memilih untuk merahasiakan tanggal hari bahagia tersebut untuk mengikat janji suci. 

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Berbeda dari Ammar yang masih tertutup soal tanggal pernikahannya, sahabat dekat pasangan, Cholidi Asadil Alam malah buka-bukaan soal rencana pernikahan pasangan muda tersebut. Bahkan Cholidi mengaku bahwa Ammar dan Irish akan melangsungkan pesta pernikahan sebelum bulan Ramadan nanti.

“Mereka masih butuh persiapan sebulan dua bulan lah. Insya Allah sebelum puasa mereka menikah,” kata Cholidi saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Selasa, 12 Februari 2019.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Tak hanya itu, bahkan pria yang juga membuntangi film Ketika Cinta Bertasbih ini juga mengungkapkan lokasi pernikahan Ammar dan Irish. 

“Mereka niatnya mau respesi di Lombok, tapi saya bilang dia kan lagi syuting dan susah izin pasti, saya bilang di Jakarta saja dulu kalau mau di Lombok ya nanti aja sama keluarga dan sahabat saja,” ujar Cholidi.

Ia pun menambahkan, “Untuk lokasi yang bisa terjangkau teman-teman ya di sini aja. Iya sepakat di Jakarta,” katanya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya