Ditangkap Lagi karena Narkoba, Jupiter Fortissimo Akui Menyesal

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Artis Jupiter Fortissimo kembali berurusan dengan polisi. Lagi-lagi mantan kekasih Sheila Marcia ini terlibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Jupiter ditangkap sejak Senin, 11 Februari 2019 lalu pukul 07.00 WIB. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

“Jadi ini berkaitan dengan penangkapan terhadap seseorang berinisial JF alias Jupiter Fortissimo. Kemarin Senin tanggal 11, jam 7 pagi kami tangkap,”  tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis, 14 Februari 2019. 

Jupiter diciduk saat bersama seorang lain berinisial E alias Eko. Dalam penangkapan ini, polisi melakukan penggeledahan dan menemukan alat bukti jenis sabu. 

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

“Dilakukan penggeledahan dan ditemukan di laci meja kamarnya sebuah tempat kacamata. Setelah dibuka terlihat di sana ada barang bukti narkotika sabu 0.47gram,” ujar Argo. 

Atas penangkapannya yang kedua kalinya ini, Jupiter mengaku menyesal. “Iya menyesal,” kata Jupiter  yang sudah mengenakan baju tahanan sembari menuduk dan langsung masuk  mobil.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Sebelumnya, Jupiter juga pernah ditangkap kasus narkoba pada 10 Mei 2016 karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram. Lelaki 36 tahun itu kemudian divonis 2,5 tahun penjara. Kemudian pada 27 Juli 2018 lalu dia telah dibebaskan. (fin)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024