Cerita Pengacara soal Kondisi Ibunda Ahmad Dhani

Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Ahmad Dhani kini sedang menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng, Jawa Timur, untuk menjalani persidangan pencemaran nama baik terkait kasus 'Vlog Idiot' di Surabaya beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tidak hanya itu, Ahmad Dhani juga sudah divonis 1 tahun 5 bulan penjara akibat kasus ujaran kebencian di Jakarta. Untuk kasus ini, Dhani memutuskan untuk banding. Sederet kasus yang menjerat musisi itu ternyata membuat sang ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler tidak bisa menerima kenyataan tersebut.

Menurut Hendarsam Marantoko, kuasa hukum Dhani, ibunda kliennya merasa terpukul sehingga mengganggu psikisnya.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Mama Joyce mungkin agak sedikit down karena terpukul,” ungkap Hendarsam saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis, 14 Februari 2019.

Melihat kondisi Joyce yang kurang baik, Hendarsam merasa kondisi tersebut merupakan hal yang wajar, karena Dhani diketahaui merupakan anak laki-laki kesayangan Joyce. 

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

“Namanya anak laki-laki, satu-satunya lagi mengalami masalah seperti itu,” ujarnya.

Selain itu, Hendarsam merasa usai Dhani kirimkan surat yang dititipkan ke Mulan untuk sang ibunda beberapa waktu lalu, kondisi Joyce pun mulai membaik dan mencoba kuat.

“Cuma mungkin karena adanya surat mas Dhani cukup menguatkan ibunda,” ujar Hendrasam. (ldp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya