Cerita Vanesha Prescilla soal Kelakuan Unik Penggemar

Film Dilan 1991
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Vanesha Prescilla (Milea), Debo Andryos (Nandan), Yuriko (Wati) dan Jerome Kurnia (Yugo), pemain film Dilan 1991, tampak menikmati saat bertemu penggemarnya di salah satu pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat pada Sabtu 16 Februari 2019. Kehadiran Milea cs disambut riuh para penggemar.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Antusias penggemar membuat Vanesha tampak terkejut sekaligus senang. Adik dari Sissy Priscillia itu mengatakan, penggemar adalah bagian dari kehidupannya.

“Mereka seperti keluarga men-support kita apa adanya. Nah fans kayak gitu,” kata Vanesha.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Vanesha mengaku, selalu ada pengalaman menarik ketika menghadiri promo film Dilan. Salah satunya yang membuat ia dan teman-teman cukup berkesan adalah ketika salah satu fans menyatakan cinta di hadapan umum.

“Di sini jumpa fans, kita ada chit chat main game dan foto-foto. Yang paling seru main game-nya. Ada yang unik. Waktu itu ada yang nembak cewek di depan umum. Jadi kita sebagai saksinya gitu. Kemarin pas lagi Valentine juga,” ungkapnya.

Profil Ribka Uli, Pemeran Susi dalam Film Dilan 1990

Selain itu, Vanesha juga mengaku paling sering mendapat kado dari penggemar. 

“Pokoknya seru. Pernah dikasih kado, ada yang ngasih lukisan kemarin pas ke sekolah. Lukisan mirip aku. Senang dong," ungkapnya.

Sementara Debo Andryos, pemeran Nandan mengaku cukup terkejut dengan antusiasme fans Dilan. Baik Vanesha maupun Debo berharap, film Dilan 1991 dapat diterima di tengah masyarakat

“Kalau target, kita ingin film ini diapresiasi sebagaimana mestinya. Yang penting responsnya positif. Kalau jumlah penonton, bonus,” ungkap Debo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya