Liam Payne Tertangkap Kamera Keluar dari Apartemen Naomi Campbell

Liam Payne dan Naomi Campbell
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Liam Payne terlihat meninggalkan apartemen Naomi Campbell di New York pada Jumat, 15 Februari setelah perayaan Valentine.

Remehkan Kesuksesan BTS, Liam Payne Diserbu ARMY

Pasangan ini dilaporkan berkencan sejak Desember (2018), dan pelantun Strip That Down itu keluar untuk bertemu dengan Naomi, 48, tak lama setelah mereka menghadiri pesta BAFTA.

Ini adalah pertama kalinya pasangan itu terlihat bersama di depan umum, demikian dilansir dari Aceshowbiz, Senin 18 Februari 2019.

Sebut Banyak Alasan Membenci Zayn Malik, Ini Kata Liam Payne

Pria berusia 25 tahun itu terlihat menyelinap keluar dari pintu samping gedung apartemen Naomi di Manhattan, sehari setelah Hari Valentine. Payne terlihat membawa koper saat ia naik ke mobil yang telah menunggu, menurut surat kabar Inggris The Sun.

Seorang sumber mengatakan bahwa Liam telah merayu supermodel itu dengan kencan makan malam rahasia dan pesan pribadi seksi di Instagram.

Liam Payne Blak-blakan Ungkap Alasan Gak Suka Zayn Malik

"Liam berpikir dia luar biasa dan cantik, dan mengatakan bahwa waktu mereka bersama sangat mengejutkan," ujar mereka. (zho)

Liam Payne

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Lama tak terdengar, penyanyi Liam Payne dikabarkan tengah mengalami penurunan kesehatan. Mantan member One Direction itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023