Kartika Putri Hamil Anak Habib Usman?

Kartika Putri dan Habib Usman.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kebahagiaan sedang dirasakan Kartika Putri. Kartika sangat menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Habib Usman Bin Yahya. Belakangan ini, Kartika rajin mem-posting foto-foto liburannya dengan Habib Usman di luar negeri. Namun, yang paling menjadi sorotan adalah unggahan artis cantik ini dalam akun Insta Story. 

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

Dalam akun Insta Story miliknya, Kartika tampak sedang berbahagia dan mengungkapkan rasa syukurnya. 

"Alhamdulillah ya Allah," tulis Kartika. 

Usai Dihujat Tantang Capres Ngaji, Kartika Putri Minta Maaf ke Suami Tak Bisa Jaga Martabat Keluarga

Unggahan mantan bintang Pesbukers itu langsung menjadi sorotan. Banyak yang bertanya-tanya, apakah posting-an itu karena Kartika tengah berbadan dua alias hamil. Banyak yang menduga bahwa Kartika sedang hamil anak pertama dari Habib Usman. 

"Hamil ya kak?," kata salah satu warganet. "selamat buat khamilannya ya @kartikaputriworld smga sehat sllu," kata yang lainnya. "Wah selamat ya atas kehamilannya," kata yang lainnya. "Hamil ya, smg lancar smp lahiran" kata yang lainnya. "Selamat menanti anak pertama ya kak," ujar yang lainnya.

Alami Masalah Kulit Seperti Luka Bakar, Kartika Putri Ungkap Pesan untuk Suaminya

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Kartika walau banyak yang bertanya dalam akun komentar di Instagram miliknya. (row)

Kartika Putri dan Habib Usman

Kata Habib Usman bin Yahya, Ini yang Harus Dilakukan di Rumah agar Terhindar dari Santet

Praktik ilmu hitam seperti santet nampaknya masih banyak dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Belakangan ini, masalah santet sedang menjadi perbincangan hangat.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024