Salmafina Sunan Pamer Foto Tanpa Hijab

Salmafina
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik

VIVA – Salmafina Sunan mengunggah foto tanpa hijab. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu melepas kerudung yang biasa melekat di kepalanya. 

Unggah soal Rasa Sakit Mendalam, Salmafina Sindir Keluarga Taqy Malik?

Dalam foto yang diunggah ke Insta Story, Salmafina terlihat mengenakan kaus berwarna merah muda dengan rambut cokelat terang panjang yang ia urai ke samping. Perempuan yang akrab disapa Alma itu tersenyum di depan kamera.

Sehari sebelumnya, Salmafina tampak mengutarakan niatnya melepas hijab. Dalam curahan hati yang dia beberkan di Insta Story, Salmafina mengaku stres dengan hujatan warganet untuknya.

Bahas Orang Munafik, Salmafina Sindir Alvin Faiz?

"Kalau lo lepas, lo makin dicaci abis-abisan dan juga lu bakal ilangan identitas lo sebagai wanita muslim," begitu bunyi komentar warganet yang diabadikannya.

Salmafina pun menanggapi komentar tersebut.

Bukan Muslim Salmafina Ditanya Puasa Gak? Jawabannya Begini

"Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa-apa tapi tetep diginiin," katanya.

Dia menambahkan, "Beber-bener deh netizen Islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget," ujar mantan istri Taqy Malik tersebut. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya