Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kembali mendekam di penjara karena terbukti memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram, Ia ditangkap pada 11 Februari 2019 lalu.  Jupiter beralasan memakai barang haram tersebut untuk kekuatan daya tahan tubuhnya selama ini.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Mengetahui hal itu, menurut tantenya, Intan Silalahi, ibunda Jupiter mengaku sangat kecewa atas tindakan pemain film Terowongan Casablanca tersebut. 

"Ya kecewa. Tantenya aja ngedrop apalagi mamanya  yang ngelahirin. Kecewa lah, siapa sih yang enggak kecewa," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang,  Senin, 18 Februari 2019.

Reaksi Terkejut Eks Kekasih Saat Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap

Berencana untuk menjenguk Jupiter pada siang ini, Intan berharap agar keponakannya itu diperbolehkan untuk direhabilitasi serta mendapatkan hukuman yang ringan. Menurutnya Jupiter belum lama mengonsumsi narkoba usai bebas dari penjara pada Juli tahun lalu.

"Ini juga  mau besuk di Polda juga. Minta doanya agar bisa direhab dan diberikan hukuman seringan-ringannya. Selama ini dia bersih," kata Intan.

Alasan Jupiter Fortissimo Tak Bisa Lepas dari Narkoba

Membawa berbagai camilan untuk Jupiter, Intan menuturkan bahwa pria berusia 37 tahun itu tidak pernah meminta makanan khusus. "Bawa makan dan camilan. Dia enggak ada minta apa-apa, dia yang penting nasi aja," tuturnya.

Ditangkap di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, kasus narkoba Jupiter memang bukan pertama kalinya. Bahkan, kembalinya ia ke penjara kali ini belum genap setahun, usai dirinya dibebaskan pada Juli 2018 lalu karena kasus yang sama. (fin)
 

Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta

Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Tantenya menceritakan keadaan Jupiter Fortissimo saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019