Menyesal, Jupiter Fortissimo Menangis Terus

Polisi mengawal pesinetron tersangka kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Ditangkap polisi lagi untuk kasus yang sama, yaitu penyalahgunaan narkoba, Jupiter Fortissimo mengaku sangat menyesal. Seperti yang dikatakan tantenya, Intan Silalahi, Jupiter juga terus menangisi nasibnya saat ini.

Sosok Jupiter Fortissimo di Mata Mantan Kekasih

Intan menuturkan, pasca Jupiter bebas dari penjara bulan Juli 2018 lalu, keponakannya itu terlihat menunjukkan perkembangan yang baik. Jupiter yang sebelumnya terlihat kurus, kini sudah mulai berhasil menaikkan bobot tubuhnya.

"Kemarin Sabtu jenguk, cuma nangis juga. Sehat dan shock lah, dia enggak sangka kena gituan lagi, karena selama keluar (dari penjara) tujuh bulan, keluarga monitor terus, bagus, saking bagusnya perutnya buncit," kata Intan saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 18 Februari 2019.

Reaksi Terkejut Eks Kekasih Saat Jupiter Fortissimo Kembali Tertangkap

Intan merasa jika Jupiter dijebak oleh sesama rekannya. Selama ini, dia sendiri banyak memberi peringatan pada Jupiter untuk tidak asal bergaul.

"Itu dia tanda kutip, sekarang kalian yang arahkan lah. Tujuh bulan dia bersih, dia kos, (jam) setengah 5 temannya dia datang dan itu seperti tante bilang, jangan bergaul dengan orang baik, karena orang baik belum tentu benar, tapi kalau orang benar sudah pasti baik," ujarnya.

Alasan Jupiter Fortissimo Tak Bisa Lepas dari Narkoba

Mengecewakan dan sangat menyesal, Jupiter juga mengucapkan permohonan maaf untuk seluruh keluarga dan juga para penggemarnya selama ini.

"Dia menyesal, menangis. Minta maaf juga sama keluarga suka ngecewain, minta maaf juga sama fansnya," lanjut Intan. (row)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Masuk Penjara Lagi, Ibunda Kecewa Berat

Pihak keluarga minta Jupiter direhabilitasi.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2019