Cerita Mandala Shoji Satu Sel dengan Anak Buah Hercules

Mandala Shoji kini telah menghidup udara bebas setelah tersandung kasus kampanye gelap.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

VIVA – Artis Mandala Shoji terbukti bersalah atas kasus tindak pidana pelanggaran pemilu. Ia dijatuhi hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp5 juta. Mandala sendiri sempat menghilang usai divonis hukuman penjara. Namun, akhirnya pada Jumat 8 Februari 2018 lalu, pesinetron dan juga presenter televisi ini menyerahkan diri ke Kejari. Ia pun dibawa ke Lapas Salemba, Jakarta Pusat. 

Imbas Alami Kecelakaan Mobil, Mandala Shoji Putuskan Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

Hal ini menimbulkan kesedihan dalam diri sang istri, Maridha Deanova Safriana. Meski demikian, ia mengaku pasrah dan tegar. Terlebih lagi sang suami juga tampak berusaha tegar saat mendekam di penjara. 

Ia mengungkapkan bahwa Mandala sudah dapat beradaptasi. Sang suami, katanya semakin mendekatkan diri dengan Tuhan. Mandala juga tak masalah harus berbagi alas tidur dengan penghuni sel lainnya. 

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

“Tidur di lantai bagi dia, 'sudah biasa Bunda, malah seru yang biasa aku tidur sama kamu, sama anak-anak, sekarang aku tidur bareng saudara-saudara, orang kapak merah, orang yang tatoan, mantan pembunuh, pencuri, preman priuk, ada yang anak buahnya Pak Hercules," kata Maridha menirukan perkataan Mandala. 

Lebih lanjut, Maridha menjelaskan selama berada di dalam sel, Mandala minta dibawakan Alquran. 

Kondisi Mandala Shoji dan Istri Usai Alami Kecelakaan Mobil

"Di sana dia bagi-bagi Alquran, satu sel dikasih satu Alquran, yang biasanya mereka cuma ngelamun enggak ada kerjaan seharian, sekarang mereka baca Alquran," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2019. (mar)


 

Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Kecelakaan itu dipicu oleh adanya mobil box yang berhenti mendadak tepat di depan mobil yang tengah dikendarai Mandala Shoji

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024