Unggah Foto Ini, Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani?

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty kembali menjadi perbincangan. Kali ini karena foto yang diunggahnya. Ibu tiga anak itu mengunggah sebuah foto berisi tulisan ke akun Instagram pribadinya, pada Senin, 18 Februari 2019.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Dalam foto yang berisi tulisan itu, Maia menjelaskan bahwa semua perbuatan manusia, baik ataupun buruk akan diperhitungkan dan akan mendapat konsekuensi dari sang Maha Kuasa.

“Semua perbuatan manusia ada konsekuensi yang akan di bayar di depan. Baik ya dibayar baik, buruk ya dibayar buruk,” tulis Maia.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, istri dari Irwan Mussry itu kembali menjelaskan bahwa sesuatu apapun yang kita lakukan akan diperhitungkan dan dikembalikan.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

“Jangan kita pikir bahwa apa yang kita lakukan tidak diperhitungkan oleh Pemilik Alam Semesta. Semua akan dikembalikan kepada manusianya di masa depan,” ucap Maia.

Maia mengatakan bahwa jangan pernah takut jika ada yang berbuat jahat kepada kita, karena itu akan dibalas oleh sang Maha Kuasa. Ia menambahkan bahwa sabar adalah hal yang terbaik.

“Jadi mau berbuat baik atau buruk? Dan jangan pernah takut jika ada yang berbuat buruk kepadamu, karena itu akan kembali kepada dirinya. SABAR is THE BEST !!!,” ucapnya.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet yang menyebut bahwa Maia kembali menyindir mantan suaminya, yakni Ahmad Dhani.

“Lagi nyindir ya Bun? Nyindir aja sih bun, baiknya ya sudah”.

“Masih terkenang ahmad dhany kah bunda?”.

“Katanya sudah melupakan n ikhlas tp ternyata msh...”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya