Cerita Horor Ge Pamungkas, Diganggu Setan di Tempat Kos

Ge Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Komedian sekaligus aktor Ge Pamungkas akan segera kembali ke dunia layar lebar dengan membintangi sebuah film bergenre horor komedi dengan judul Ghost Writer.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ada hal berbeda dalam film ini, yakni Ge Pamungkas akan berperan sebagai seorang hantu atau setan.

Berakting menjadi seorang hantu memberi pengalaman tersendiri buat Ge, terlebih lagi aktor kelahiran Jakarta itu mengaku sempat mengalami kejadian horor yang sangat menyeramkan dalam hidupnya.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Kejadian tersebut dialami Ge pada saat dirinya kuliah di Bandung. Pria kelahiran 30 tahun silam itu mengungkapkan bahwa ia pernah diganggu makhluk halus pada saat tertidur.

“Diganggu sih iya. Kalau lihat (hantu) enggak alhamdulillah, kayak waktu kuliah di Bandung, selama gue tujuh tahun kuliah kan pindah-pindah kosan, ada kosan yang dulu bekas bunuh diri atau apa-lah,” kata Ge di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Februari 2019

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

“Kejadian yang paling serem itu gue pernah ditarik dari kasur, pas gue berdiri keadaan gelap semua, dan dekat kuping gue ada yang ketawa, pas gue lihat enggak ada siapa-siapa, suara ketawa cowok itu. Paling itu sih cuma gerak-gerak barang saja,” ujarnya menambahkan.

Setelah kejadian tersebut, Ge Pamungkas mengaku menjadi lebih khawatir dan penakut.

“Sebelum digangguin (hantu) pun gue selalu parno kalau ke tempat seram, tapi bukan parno yang jejeritan gitu,” tuturnya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya