Selvi Kitty Samakan Hari Lahir Anak dengan Ulang Tahun Pernikahan

Selvi Kitty.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Selvi Kitty baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, yang dinamakan Abizard Kavin Suseno. Istri Rangga Ilham Suseno itu melahirkan secara caesar pada Senin, 18 Februari 2019. Selvi mengaku sengaja mengatur melahirkan di tanggal tersebut karena ia ingin sang buah hati lahir bersamaan dengan hari jadi pernikahannya dan suami.

Bayinya Kena Kawasaki, Selvi Kitty: Ini Bukan Karena Saya Suntik Putih

“Ya sih, sengaja. Makanya waktu cek dalam lahiran normal enggak bisa, karena cek belum turun panggul, akhirnya mutusin buat caesar pas tanggal 18 (Februari 2019),” kata Selvi saat ditemui di RSIA Tambak, Jakarta, Selasa, 19 Februari 2019.

Bukan hanya tanggal, mereka juga memilih waktu cantik, yakni pukul 08.08. Tidak ada halangan selama proses lahiran tersebut.

Selvi Kitty Habiskan Rp60 Juta untuk Biayai Pengobatan Anak

“Kemarin tuh kayak ada rasa takut. Ya takut sakit lah, takut ini lah, banyak banget. Tapi ternyata enggak sama sekali. Alhamdulillah,” ujar Selvi.

Rencananya, lusa, Kamis, 21 Februari 2019, Selvi akan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dua hari setelah itu, mereka akan mengadakan syukuran dalam menyambut anggota keluarga baru.

Selvi Kitty Bantah Suntik Whitening Penyebab Anaknya Sakit Kawasaki

“Keinginan dia (suami) juga sih. Pengin anak laki-laki pertama,” ucapnya.

Nagita Slavina.

Hamil 6 Artis Ngidam Barang  Mewah, Pengen Mobil Sampai Vila Miliaran

Ngidam sering dialami ibu hamil, tapi bagaimana jadinya bila ngidam yang diinginkan adalah barang-barang super mewah?

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2021