Subscriber Capai 11 Juta, Atta Halilintar Siap Pegang Jabatan Ini

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram Atta Halilintar

VIVA – Nama Atta Halilintar sudah tak asing lagi bagi kaum milenial saat ini. Konten YouTube yang disuguhkan oleh Atta selalu sukses menarik minat para anak muda saat ini. Hal itulah yang membuat pria kelahiran tahun 1994 ini semakin terkenal.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Bahkan saat ini nama Atta Halilintar semakin naik daun setelah channel YouTube miliknya mampu meraih jumlah pengikut sebanyak 11 Juta lebih. Jumlah itu ternyata menjadikannya sebagai King of YouTube se-Asia Tenggara. Atta Halilintar merupakan satu-satunya orang yang berasal dari Asia Tenggara yang berhasil mencapai jumlah pengikut fantastis. 

Mengenai pencapaiannya tersebut, Atta Halilintar mengaku bersyukur sekaligus tidak menyangka, “Alhamdulillah banget kalau aku dapat 11 juta subscriber, aku aja masih enggak nyangka. Kan kemarin baru 10 juta, tiba-tiba seminggu lebih kemudian tiba-tiba 11 juta,” ungkap Atta Halilintar saat ditemui di SCBD, Jakarta, Rabu, 20 Februari 2019.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Atta pun menambahkan, “Itu aku sendiri masih enggak sadar kenapa pertumbuhannya benar-benar cepat banget,” tuturnya.

Selain itu, Atta juga berharap angka subscriber-nya terus meningkat agar bisa memecahkan rekor posisi pertama se-Asia, “Tinggal dua juta lagi mau sampe ke King of Asia. Mudah-mudahan sampe ke sana. Ada rekor 13 juta karena itu paling besar,” katanya.

Di sisi lain, usai berhasil mencapai 11 juta subscriber, Atta mengungkapkan akan terus memberikan terobosan-terobosan terbaru yang tentunya bisa menghibur banyak masyarakat dunia khususnya Indonesia. 

“Terobosan tahun ini aku akan bikin musik yang luar biasa keren, sama gen halilintar juga ada nanti, kemarin sudah bikin Ziggy Zagga juga, mau bikin film juga, ada lah banyak pokoknya terobosan aku. Ini masih awal 2019 masih panjang, nanti lihat saja,” ujar Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya