Cerai dari Delon, Yeslin Wang Makin Sehat

Yeslin Wang
Sumber :
  • Instagram @yeslinwang

VIVA – Resmi berpisah dari Delon Thamrin, Yeslin Wang rupanya tengah menyibukkan diri dengan karier dan kesehatannya. Harus mengurus dirinya sendiri, Yeslin mengatakan perceraiannya dengan Delon justru membuatnya semakin sehat pada saat ini.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Kegiatannya menyibukkan dengan karier dan kesehatan sih. Dulu ada yang ngurusin, sekarang urus diri sendiri. Masih kerja juga, urus doggy di rumah," ujar Yeslin.

Ia menambahkan, “Soal kesehatan yang pasti sebenarnya pisah rumah sudah satu tahun lebih, jadi masa galau sudah awal-awal. Bukannya pas baru-baru ini, jadi sudah biasa sendiri, jadi ya sudah oke lah. Makanya aku makin sehat, gemuk,” kata Yeslin usai merayakan Cap Go Meh, di kawasan Kelapa Gading, Jumat 22 Februari 2019.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Lebih memperhatikan makanan yang dikonsumsinya, Yeslin pun benar-benar menjaga pola makan agar terlihat lebih bugar dari sebelumnya.

"Untuk kesehatan sendiri sekarang banyak jaga makanan, hindari junk food, olahraga, banyak minum air putih, ya memang benar-benar menjaga diri sendiri," kata dia.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Sebelumnya, Yeslin yang sedang mengidap sakit kelenjar getah bening memang disebut-sebut terus mengalami penurunan kesehatan selama berumah tangga dengan Delon.

Kini, usai bercerai dari Delon pada tahun lalu, baik Yeslin maupun pengacaranya, Osner Johnson Sianipar, sepakat mengatakan bahwa kesehatan Yeslin semakin meningkat karena tidak lagi merasakan stres.

Ria Ricis

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Meskipun statusnya sebagai menantu, namun Ria Ricis tak sungkan bercerita soal masalah pribadinya pada Rustam Effendy.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024