Rami Malek Terjatuh dari Panggung Oscar 2019

Rami Malek di Oscar 2019.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Rami Malek baru saja memenangkan Piala Oscar pertamanya sebagai Aktor Terbaik di Academy Award ke-91, pada Minggu 24 Februari 2019 di Amerika Serikat. Aktor berdarah Mesir ini sukses memerankan Freddie Mercury dalam film biopic band Queen, Bohemian Rhapsody.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

Namun kejadian mengejutkan terjadi usai Rami Malek memberikan pidato kemenangan. Saat hendak turun menuju kursi penonton, Rami terjatuh dari panggung. Dalam foto yang beredar, Rami tergelincir sambil memegang piala Oscar yang baru saja didapat.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin 25 Februari 2019, sontak saja orang-orang yang melihat Rami terjatuh langsung menolongnya. Bintang serial Mr. Robot itu segera mendapatkan penanganan dari tim paramedis di kursi barisan depan.

Sosok Mary Austin, Cinta Sejati Pentolan Queen Freddie Mercury

Tidak berapa lama, Rami dibawa ke area private di belakang panggung untuk diperiksa lebih lanjut. Kejadian tersebut menjadi alasan mengapa Rami terlambat datang di sesi foto bersama pemenang Oscar lainnya. Meski begitu Rami nampak baik-baik saja saat bergaya di depan kamera. (fin)


 

Rami Malek dan kembarannya, Sami Malek

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Ternyata ada beberapa artis Hollywood yang punya saudara kembar, misalnya saja seperti Rami Malek. Namun saudara kembarnya itu memilih untuk tidak terlihat oleh publik.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2023