Kado Terbaik Aura Kasih di Hari Ulang Tahun

Aura kasih dan suami, Eryck Amaral
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sedang merayakan hari jadinya ke-32, penyanyi sekaligus aktris cantik Aura Kasih rupanya merasa sangat bahagia dengan kado yang diberikan Tuhan padanya di tahun ini. Seperti foto yang ia unggah dalam akunnya di Instagram, kado tersebut adalah calon anaknya yang sedang ia kandung.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

"Best bday gift in my life," tulis Aura dalam keterangan fotonya.

Membagikan foto hasil USG calon anaknya di hari ulang tahunnya, Aura pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari berbagai rekan artis, seperti Morgan Oey, Alice Norin, Titi Kamal, dan masih banyak lagi.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Happiest birthday," kata Morgan.
"Neng! Happy bday ya wish you all the best. Sehat-sehat selalu ya bumils," lanjut Alice Norin.
"Happy bday geulis ku.. @aurakasih," ungkap Tata Janeta.
"Alhamdulillah selamat neng," kata Robby Purba.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Ulang tahun Aura pada tahun ini memang sangat berbeda dari sebelumnya. Kini, selain berbahagia karena sudah memiliki pendamping, Aura juga akan diberikan momongan.

Seperti yang diketahui, usia kehamilan Aura sudah memasuki 4 bulan. Hal itu diketahui dari acara syukuran yang diadakan Aura dan Eryck Amaral belum lama ini.

Tak lupa netizen pun mengucapkan selamat pada wanita bernama asli Shahiyanni Febria Wiraatmadja tersebut. "Happy birthday darling, happy birthday dear, barakallah.. selamat bertambah usia smoga diumur ini semakin penuh dengan berkah.. semakin penuh ridho Allah SWT.. amin." (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya