Beredar Buku Nikah Syahrini-Reino Barack

Belum lama ini penyanyi Syahrini sempat diisukan sedang hamil.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Rabu 27 Februari 2019, Syahrini dan  Reino Barack resmi menjadi suami istri. Akad nikah pasangan ini digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahan pasangan ini berlangsung tertutup dan dengan penjagaan ekstra ketat. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Meski demikian, sejumlah video dan foto yang terkait dengan pernikahan pasangan ini beredar di media sosial. Salah satunya adalah buku nikah pasangan tersebut.

Akun gosip Lambe Turah, memperlihatkan foto buku nikah Syahrini dan Reino. Dalam buku itu tertulis nama lengkap mempelai pria, Reino Ramaputra Barack. Di situ tertulis juga nama ayah Reino, Rosano Barack. Tampak juga tanggal lahir mempelai pria, Jakarta 21 Juni 1984. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Sementara nama mempelai perempuannya ditutupi. Sedangkan nama ayah dan tanggal lahirnya dibiarkan terlihat. Nama ayah mempelai perempuan, Dadang Zaelani (Alm) dan tanggal lahir Syahrini, 01 Agustus 1982.

Terdapat juga video yang memperlihatkan tamu-tamu yang datang. Tampak Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar turun dari tangga. Sementara itu, Rachmat Gobel dan Quraish Shihab menjadi saksi pernikahan pasangan tersebut. (row)

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Buku nikah Syahrini dan Reino Barack

 Lihat suasana jelang Ijab Kabul Syahrini dan Reino Barack pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya