Reza Bukan Jalani Sidang Cerai dan Narkoba Sekaligus

Reza Bukan di persidangan.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Komedian Reza Bukan menjalani dua sidang atas perkara narkoba dan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Menurut kuasa hukum Reza, Muhammad Tabar, hal itu dilakukan atas dasar permintaan majelis hakim.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

“Kenapa sidang dibarengin? Karena hakim yang meminta. Jadi biar sekalian bertemu, mediasi dilakukan saat Reza sidang kasus narkoba,” kata Tabar sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 27 Februari 2019.

Sidang narkoba akan beragendakan putusan, sementara cerai akan beragenda mediasi. Belum ada alasan pasti mengapa rumah tangga Reza dan istri terancam bubar saat ini.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

“Ini murni permasalahan mereka berdua bukan karena alasan lain. Bukan karena masalah ekonomi dan lain-lain. Tapi karena istri Reza sudah tidak kuat saja,” ujar Tabar.

Masalah rumah tangga sudah muncul sekitar dua tahun lalu. Sang istri bukan secara tiba-tiba ingin mengakhiri hubungannya karena Reza dipenjara sejak pertengahan 2018.

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

“Sudah dibicarakan sebelumnya dan Reza menerima kalau dirinya diceraikan oleh istrinya sendiri,” ujar pengacara.

Sebelumnya, Reza Bukan baru tahu digugat cerai oleh sang istri saat menjalani sidang narkoba pada 19 Desember 2018. Reza dan istri, Verena Visca Purnamasari sudah menikah sejak 2009 dan dikaruniakan dua orang anak. (zho)

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024