Reino Barack dan Syahrini Kompak Usai Menikah: Energy of Akad

Reino Barack
Sumber :
  • Instagram/reinobarack

VIVA – Setelah bungkam terkait kabar pernikahannya, Reino Barack akhirnya mengunggah tiga foto sudut Masjid Tokyo Camii disertai kalimat doa di Instagram @reinobarack pada Kamis,  28 Februari 2019.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Pada foto pertama, Reino menyertakan kalimat, “Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayan”. Pada foto kedua, Reino memanjatkan doa untuk pernikahannya.

“Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya,” demikian doa yang dipanjatkan Reino.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Di foto ketiga, mantan kekasih Luna Maya itu menyertakan, “Alhamdulillahirobbil’alamin. Segala Pujian Bagi Allah Semesta Alam.” Sementara pada keterangan tiga foto itu dituliskan tagar Energy of Akad.

Diketahui, sebelumnya Syahrini sudah lebih dulu mengunggah tiga foto sudut Masjid Camii disertai kalimat salawat. Penyanyi yang selalu menyebut dirinya Incess itu juga menyertakan tagar Energy of Akad.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Tokyo Camii tersebut pada Rabu, 27 Februari 2019. Hadir dalam akad nikah mereka, Mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Prof Dr. Quraish Shihab, dan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof KH Nasaruddin Umar.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021