Heboh Syahrini dan Reino Barack Tampil Bersama Pasca Menikah

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah resmi menikah di Masjid Tokyo Camii pada Rabu, 27 Februari 2019 kemarin. Hadir dalam akad nikah mereka, Mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Prof Dr. Quraish Shihab, dan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof KH Nasaruddin Umar.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan keduanya yang tertutup dan privat membuat penasaran banyak orang. Pasalnya, belum ada foto resmi di hari pernikahan mereka yang dirilis ke publik. Namun, malam ini, Jumat, 1 Maret 2019, video yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah menampilkan Syahrini dan Reino dalam balutan busana serba putih.

Reino terlihat mengenakan baju koko lengan panjang sementara Syahrini mengenakan dress panjang lengkap dengan hijab. Keduanya tampak sedang mengobrol di sebuah acara yang digelar di dalam ruangan.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Awalnya, kamera merekam Syahrini dan Reino dari belakang sehingga hanya terlihat punggung keduanya. Namun, di akhir video, baik Syahrini maupun Reino menengok ke belakang dan wajah mereka pun terlihat di kamera.

Belum diketahui dengan jelas, apakah acara tersebut merupakan bagian dari acara pernikahan mereka. Yang pasti, mereka tak hanya berdua. Ada sejumlah orang yang juga terekam kamera, namun orang-orang itu tidak mengenakan busana serba putih.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Melihat video tersebut, warganet pun heboh dan menuliskan berbagai komentar. Kebanyakan dari mereka merasa turut berbahagia atas kebahagiaan yang tengah dirasakan idolanya.

Akhirnyaa babanggg ama incesss nongoll dikit ????,” ujar warganet.

Alhamdulillah sah, jodoh udah ada yg ngatur ????,” kata yang lain.

“Cucok meooong, selamat incessss ????????????????????????????,” ucap warganet lain.

Inceskuuu...bahagia bgt lihat dr blakang juga.... barakallah yah incess smoga SAMAWA,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya