Foto Bareng 'Istri-istrinya,' Popularitas Jason Momoa Meroket Tajam

Jason Momoa, Lisa Bonet, dan Emilia Clarke.
Sumber :
  • Instagram/prideofgypsies

VIVA – Foto Jason Momoa di balik panggung Oscar 2019 pada 24 Februari 2019 viral di jagat media sosial. Foto itu bahkan meroket posisinya dalam chart The Top Actors, peringkat yang mengurutkan aktor-aktor paling populer di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan Google Plus berdasarkan data global yang disediakan oleh perusahaan analisis media sosial, MVPindex.

Usai Pisah 1 Bulan, Jason Momoa dan Lisa Bonet Putuskan Rujuk

Metodologi chart tersebut adalah memadukan keterlibatan sosial di platform dengan penambahan jumlah followers atau subscribers mingguan. Terbaru, data yang dirilis adalah untuk sepekan lalu yang berakhir pada 26 Februari 2019.

Dari data tersebut, Jason Momoa yang pekan sebelumnya berada di peringkat ke-25 melompat tinggi hingga ke posisi 5. Foto bersama Emilia Clarke dan sang istri, Lisa Bonet, membuat Jason Momoa mendapat perhatian besar dari warganet.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

"Me and my QUEENS," begitu keterangan yang ditulis Jason untuk foto manis tersebut.

Tak ayal, foto ini mendulang lebih dari dua juta likes dan komentar. Dikutip dari The Hollywood Reporter, foto ini membuat popularitasnya dalam layanan tersebut naik hingga 523 persen. Bahkan, foto itu jadi yang postingan dari aktor terbesar kelima di Instagram selama pekan tersebut.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Seperti diketahui, Jason Momoa dan Emilia Clarke adalah salah satu pasangan favorit di serial Game of Thrones. Sayangnya, karakter yang diperankan aktor Aquaman itu, Khal Drogo, harus berakhir memilukan di musim pertamanya.

Di posisi pertama dan kedua masih ada Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya