Cerita Mengejutkan Laudya Cynthia Bella Saat 'Diputusin' Raffi Ahmad

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Meski sudah sama-sama menikah, hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Raffi Ahmad tetap berjalan baik. Keduanya juga masih suka membahas soal masa lalu mereka. Salah satunya adalah saat Bella dan Raffi bertemu untuk Nostalgia BBB, grup vokal di mana mereka bergabung bersama Ayusitha, Dimas Beck, dan juga Chelsea Olivia. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Di sela-sela persiapan tersebut, Raffi dan Bella terlihat berbincang soal masa lalu. Bahkan, dalam kesempatan itu, Bella membuat pengakuan mengejutkan saat diputuskan Raffi. Hal itu diungkapkan Bella dalam vlog Raffi berjudul, Notalgia BBB-Kita Pernah Gila!!!!.

"Yang paling enggak lupa, apa coba. Gue disuruh turun (dari mobil), diputusin sama Raffi, 'kita temenan ya’," kata Bella. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Bella mengungkapkan bahwa selama ini, mobil Raffi dipenuhi dengan foto-fotonya bersama Bella. Namun, setelah lama tidak berjumpa, tak ada lagi foto-foto kebersamaan mereka di mobil Raffi.

“Tiba-tiba dia kan pergi lama, fotonya hilang, bonekanya enggak ada, semua enggak ada. Gue diturunin disuruh pulang," kata Bella blak-blakan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Raffi pun tak malu-malu mengungkapkan bahwa saat itu dirinya memang pergi dengan wanita lain. 

"Gue turun-turunin karena gue pergi dengan wanita lain," ujarnya tertawa. "Ya enggak, tapi itu kan masa dulu. Tapi kan aku baik kan ma, jujur," kata Raffi ke ibunda Bella. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya