Sandy Aulia Akan Laporkan 'Haters' ke Polisi

Shandy Aulia.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktris  Shandy Aulia baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bintang film Eiffel I'm in Love ini baru saja mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari netizen lewat media sosial. 

Aaliyah Massaid Siap Laporkan Warganet yang Cemarkan Nama Baiknya

Shandy mendapat hujatan pedas dari salah satu akun Instagram yang mengirimkannya pesan pribadi ke akun miliknya. Shandy Aulia dituduh menjual diri karena suaminya yang miskin.   

Dituduh hal-hal yang tidak baik, ternyata membuat Shandy geram. Kabarnya, Shandy langsung mengurus segala perlengkapan untuk segera melaporkan kasus ini kepada pihak Kepolisian dalam waktu dekat.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

“Masih dalam proses. Kemungkinan hari Rabu. Karena nanti ada pertemuan dengan lawyer dan pihak yang bersangkutan,” kata Shandy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019. 

Tak hanya itu, Shandy pun mengungkapkan alasannya bersemangat untuk segera melaporkan haters-nya tersebut ke pihak berwajib, ”Hal ini menurut saya sudah di luar batas sih. Harus saya tindak lanjuti,” ujarnya.

Tak Mau Ambil Pusing, Aaliyah Massaid Pilih Langsung Block Haters

Ia pun menambahkan, “Perkaranya ini supaya masyarakat tahu, setiap pengguna media sosial ada UU (undang-undang) nya juga. Kalau ada pihak yang melampaui batas, tindak tegas ya pakai hukum,” tuturnya. (mar)

Han So Hee

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Tindakan hukum ini diambil agensi menyusul dengan penyebaran rumor spekulatif dan komentar menyudutkan yang ditujukan kepada Han So Hee sehubungan dengan berita kencannya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024