Air Mata Mikha Tambayong di Pemakaman Ibunda

Suasana pemakaman Ibu Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Mikha Tambayong tak kuasa menahan air mata saat pemakaman ibunya. Rombongan jenazah datang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta, Selasa, 5 Maret 2019 sekitar pukul 12.15 WIB.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Sebelumnya keluarga telah mengadakan ibadah kebaktian dan pelepasan. Doa dipanjatkan untuk jenazah oleh para pelayat. Mikha berada paling depan, dengan dress putih dan kacamata hitam.

Tangan sang ayah Michael Tambayong erat menggenggamnya. Ia coba menguatkan anaknya yang terlihat masih terpukul kehilangan sang bunda. Air matanya kembali menetes saat tabur bunga.

Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian

Mikha terisak sembari menaruh bunga di liang lahat. Sang ibu, Deva Malaihollo meninggal dunia pada Minggu, 3 Maret 2019. Deva meninggal karena sakit auto-imun yang dideritanya.

Mikha belum pernah memberikan keterangan kepada media sejak ibunya tiada. Mikha juga harus membatalkan penampilannya di Java Jazz karena kabar duka tersebut.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

Karangan bunga tampak berjejer di sekitar TPU, salah satunya dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Sampai pukul 13.00 WIB, prosesi pemakaman masih berlangsung. Di area pemakaman juga terlihat penyanyi Harvey Malaihollo, yang juga merupakan keluarga. (rna)
 

Mikha Tambayong dan Suami

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra untuk kedua kalinya merayakan Lebaran bersama sebagai suami istri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024