Mikha Tambayong Masih Syok Atas Kematian Ibunda

Suasana pemakaman Ibu Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Mikha Tambayong sangat terpukul dengan kepergian ibunya, Deva Sheila Malaihollo. Bahkan, Mikha belum bisa berbicara kepada media setelah prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta, Selasa, 5 Maret 2019.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

“Mikha belum siap ngomong. Berdiri saja dia suka belum kuat. Mohon dimaafkan,” kata Harvey Malaihollo, paman Mikha saat ditemui usai pemakaman.

Harvey menjelaskan keponakannya sangat terpukul dengan kejadian ini. Selama ibunya sakit, Mikha sebisa mungkin menemani. Ia selalu menyempatkan diri untuk ke rumah sakit sesibuk apapun pekerjaannya.

Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian

“Kalau ada pekerjaan aja dia selalu jalan dari rumah sakit ke lokasi. Hampir tidak pernah pulang ke rumah,” ujar Harvey.

Sayangnya, di saat ibunya menghembuskan napas terakhir, Mikha tak ada di sisi. Saat itu Mikha berada di acara Java Jazz dan batal naik panggung setelah mendengar kabar duka.

Penampilan Rambut Baru Mikha Tambayong Tuai Sorotan

“Beliau selalu ngobrol sama Mikha, ya, saya juga enggak tahu apa yang dibicarakan, tapi memang Mikha dan ibunya dekat,” katanya. (row)
 

Mikha Tambayong dan Suami

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra untuk kedua kalinya merayakan Lebaran bersama sebagai suami istri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024