Shandy Aulia Ogah Ketemu Haters

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Perseteruan antara aktris cantik Shandy Aulia dengan hatersnya masih berlanjut. Kini kabarnya Shandy Aulia akan segera melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib dalam waktu dekat.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Konflik tersebut bermula saat seorang wanita pemilik akun instagram mengomentari foto yang diposting oleh Shandy Aulia di media sosial Instagramnya. Bukannya berkomentar baik, tetapi haters tersebut berkomentar dengan kata-kata yang seakan menyudutkan Shandy Aulia. Hal itu tentunya membuat Shandy Aulia geram.

Atas tindakan haters tersebut, Shandy Aulia memutuskan untuk melaporkan akun tersebut ke polisi pada hari Rabu mendatang.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

“Kemungkinan hari Rabu. Karena ada pertemuan dengan yang bersangkutan dengan tim saya,” ungkap Shandy Aulia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019.

Shandy Aulia mengaku proses laporannya tersebut akan diurus langsung oleh tim kuasa hukumnya. Hal itu karena ia malas bertemu apalagi harus berhubungan dengan si pelaku yang merupakan haters-nya.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

“Saya enggak berkenan ketemu. Diwakilkan tim saya. Yang urusin bukan saya, ada tim lawyer,” ujar Shandy Aulia.

Selain itu, Shandy berharap bahwa tindakannya untuk melaporkan kasus ini akan membuat jera si pelaku,

“Perkaranya ini supaya masyarakat tahu setiap pengguna media sosial ada UU nya juga. Kalau ada pihak yang melampaui batas, tindak tegas ya pakai hukum,” ucap Shandy Aulia.(row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya