Feby Febiola Jenguk Vanessa Angel: Dia Makin Kurus

Feby Febiola di Polda JATIM.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faisal

VIVA – Pasangan artis Feby Febiola-Franky Sihombing menjenguk tersangka transmisi dan distribusi foto dan video asusila, Vanessa Angel, di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, pada Rabu, 13 Maret 2019. Feby mengaku sengaja menjenguk untuk memberi dukungan moral kepada sahabatnya itu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Mengenakan busana warna gelap, Feby tiba di Gedung Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim sekira pukul 10.00 WIB. Bersamanya ikut pula menjenguk mantan personel Duo Serigala, Ovy Sovianti, dan suaminya. Sesaat kemudian, Vanessa dibawa petugas dari Rumah Tahanan di Gedung Ditreskrimsus. Di kantor Subdit Siber mereka bersua.

Feby bercengkrama dengan Vanessa di ruang belakang gedung. Dari luar, sayup-sayup terdengar suara obrolan renyah dan tawa dari dalam tempat mereka bertemu. Feby menyudahi pertemuannya dengan Vanessa sekira pukul 12.00 WIB. “Dibawain makanan dari Kediri, tadi kita soalnya dari Kediri terus ke sini,” kata Feby.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Aktris sinetron dan layar lebar itu mengaku prihatin dengan apa yang menimpa Vanessa, karenanya sengaja datang menjenguk untuk memberikan dukungan moral. Apalagi, bagi Feby sahabatnya itu seperti adik sendiri. Saat bertemu Vanessa terlihat riang dan senang. \

“Dia sudah kurus, tapi makin kurus,” ungkapnya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Feby mengaku tidak tahu persis kasus yang menimpa Vanessa. Dia hanya bisa berdoa semoga Vanessa bisa menjalani proses hukum dengan sabar dan tenang. Dia juga berharap tim kuasa hukum Vanessa maksimal mendampingi. “Kita sebagai teman hanya bisa mendoakan,” ucap Feby.

Sementara itu, Ovy mengatakan sudah lama berteman dengan Vanessa. Karenanya dia juga sengaja menjenguk ke Polda Jatim. Dia mendoakan agar perkara hukum yang menjerat Vanessa segera selesai. “Kita ke sini memberi dukungan moral,” ucap Ovy.

Vanessa menjadi tersangka dan ditahan karena diduga mentransmisi dan mendistribusikan foto dan video asusila kaitannya dengan prostitusi online. Dia sendiri diamankan petugas Polda Jatim saat melayani lelaki hidung belang di sebuah hotel di Surabaya awal Januari 2019 lalu. Total lima tersangka ditetapkan dalam kasus ini. Di luar Vanessa, empat tersangka berperan sebagai muncikari.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya