Terlibat Skandal Seungri, Fans FT Island Minta Choi Jong Hoon Didepak

Choi Jong Hoon FT Island
Sumber :
  • FNC Entertainment

VIVA – Pemimpin sekaligus gitaris dari band senior, F.T. Island, yakni Choi Jong Hoon terbukti menjadi anggota grup video mesum yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young. Ia juga diduga menyuap polisi untuk kepentingan pribadinya. 

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 14 Maret 2019 usai terlibat sederet kasus, para penggemar F.T. Island meminta Choi Jong Hoon untuk dikeluarkan dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Penggemar juga membuat petisi di DC FTISLAND Gallery.

Penggemar merasa bahwa skandal yang melibatkan Choi Jong Hoon, seperti, mengemudi dalam keadaan mabuk, penyuapan polisi, pembuatan video mesum ilegal, sekaligus berbagi video terlarang merupakan kasus yang berat hingga mencoreng nama baik grup. Apalagi penggemar juga kecewa dengan sikap Choi Jong Hoon yang tidak mencerminkan seorang pemimpin dari grup.

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

“Sebagai seorang pemimpin, ia telah mempermalukan citra FTISLAND dan diperkirakan akan memengaruhi kegiatan mereka secara negatif. Pada 13 Maret 2019 kami menuntut agar Choi Jong Hoon dihapus (bukan ditangguhkan) dari grup,” kata penggemar F.T. Island.

Selain itu, pda petisi tersebut  juga mengkritik FNC Entertainment karena hanya menangani masalah tuduhan layanan pendamping seksual saja dan tidak termasuk penyebutan video ilegal. 

Terseret Kasus Rebut Suami WNA Korea, Foto Vulgar Tisya Erni Tersebar di Media Sosial

Kekecewaan penggemar semakin bertambah karena Choi Jong Hoon tidak menawarkan permintaan maaf tulus dan janji untuk introspeksi diri. Bahkan ia belum berbicara sama sekali tentang masalah ini kepada publik atau penggemar secara langsung.

Di sisi lain, meski sebagian penggemar setuju akan petisi tersebut, tetapi ada pula penggemar yang tidak setuju. (jhd)

Ilustrasi pelaku mucikari prostitusi online.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Saat digerebek, polisi mengamankan 2 PSK belia dengan barang bukti alat kontrasepsi, uang tunai, hingga komunikasi aplikasi Michat.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024