Gisella Anastasia: Memang Cepat Move On Membuat Aku Jadi Orang Jahat?

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Resmi bercerai dari Gading Marten pada bulan Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia mengakui masih trauma dengan pernikahan. Tak heran dia sangat berhati-hati dalam memilih pendamping hidup selanjutnya. Ia mengatakan selalu berusaha terbuka pada orang lain, termasuk pria yang mendekatinya.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019, Gisel, sapaannya, tak menampik bahwa dirinya memang mencari kebahagiannya sendiri saat ini. Hal itu dikarenakan ia harus meneruskan hidupnya usai berpisah dari Gading.

"Trauma untuk pernikahan pasti, untuk memulai hubungan mikir. Nikah pasti mikir-mikir seribu kali. Tapi aku enggak pernah bilang aku trauma untuk ketemu orang baru. Berkenalan segala macam, enggak pernah," ujarnya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Jebolan Indonesian Idol itu lantas mengatakan bahwa ia saat ini masih fokus pada sang anak, Gempita dan  pekerjaan. Dua hal tersebut lah yang sekarang menjadi prioritas utamanya.

“Tapi kalau memang di samping itu aku harus menjalani hidup, istilahnya untuk mencari kebahagiaan sendiri, dengan ternyata berkenalan dengan orang baru, enggak disangka-sangka ternyata ada yang cocok, enggak disangka-sangka ada yang satu frekuensi," ucap Gisel.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Ia juga menambahkan bahwa ia sempat merasa disudutkan oleh berbagai komentar miring yang menyebut dirinya mengkhianati Gading karena isu kedekatannya dengan Wijaya Saputra saat ini. Terkait hal ini, Gisel menegaskan bahwa ia dekat dengan Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra, setelah resmi bercerai dari Gading.

"Ada (sosok) yang bisa memenuhi apa yang aku ternyata kemarin ini kurang, misalnya gitu. Apakah itu membuat aku menjadi satu orang jahat? Sementara aku melakukan itu setelah semuanya selesai. Kalau memang kecepatan aku untuk move on, mungkin lebih dari orang-orang, apakah itu membuat aku menjadi orang jahat? Toh aku enggak meninggalkan Gempi," kata Gisel.

Menurutnya, ia tidak menyakiti siapa pun termasuk sang mantan suami terkait hubungannya dengan Wijin. Dengan bertemu Wijin yang ternyata cocok dengannya, Gisel mengaku tak menutup diri untuk lebih mengenal mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

"Dan lagi-lagi saya mau tekankan di sini, kalau orang berpisah dalam rumah tangga itu bukan hal yang dipikirin over-days atau overnight, tapi overtime, berwaktu-waktu yang banyak," ucapnya lagi.

Ia kembali menegaskan bahwa apa pun yang terjadi saat ini juga merupakan suatu hal yang tidak bisa ia prediksi,

"Jadi kalau cepat move on, ya bukan cepat-cepat banget juga. Jadi putusan (cerai) Januari kemarin, eh Februari awal kenal orang baru. Ternyata ada yang nyambung frekuensinya. Mungkin terjadi maju lebih cepat dari yang orang harapkan," kata Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya