Ternyata Ini yang Bikin Gisel Kepincut Wijaya Saputra

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

VIVA – Bermula saat Gisel berkumpul dengan teman-teman dekatnya yang juga teman Wijaya Saputra di awal bulan Februari 2019 lalu, kedekatannya dengan Wijin, sapaan Wijaya, kini semakin dekat.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Bahkan, usai menghabiskan waktu bersama pada saat itu, rupanya Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu saling mengirimkan pesan singkat melalui media sosial.

"Jadi ketemu, dekat kemarin itu gara-garanya pas awal Februari 2019 kemarin makan bareng biasa. Ada aku, ada Wijin dan lain-lain juga sebenarnya hari itu. Kita makan, pergi, nonton live musik. Dari situ pulangnya nyambung, foto tag-tag-an, DM-DM-an, setelah itu chatting, Februari awal," kata dia di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 14 Maret 2019.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Gisel mengakui dirinya menemukan kecocokan saat mengobrol dengan Wijin.

"Dia pernah di Surabaya, pernah rantau ke Medan juga, dan aku ini anak Medan. Terus dia pernah rantau delapan tahun di Surabaya. Jadi super nyambungnya karena dia diajak ngomong Jawa juga bisa, Medan juga dia tahu. Jadi lucu. Ya enggak sengaja aja itu," ujarnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Memuji sosok Wijin, Gisel menuturkan bahwa pria berusia 34 tahun itu sering memberinya semangat saat dirinya sedang merasa sedih.

"Kalau ditanya baiknya ya saya jawab dia bisa mengerti keadaan semuanya. Yang penting dia bisa support secara keseluruhan. Bisa jadi pawang, misalnya aku lagi naik turun mood dan segala macam, dia bisa ngasih masukan yang real, jadinya ngerasa lebih tenang gitu," ucap Gisel.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022