Tutupi Kebutuhan, Augie Fantinus Terpaksa Jual Sepatu

Augie Fantinus dan istri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Demi memberi nafkah untuk keluarga,  Augie Fantinus harus rela menjual lebih dari 50 sepatu kesayangannya. Augie sempat mendekam beberapa bulan dibalik jeruji besi akibat kasus yang menimpanya.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Yang penting bisa untuk menghidupi dulu karena kan anak sekolah, kehidupan di rumah segala macam, jadi kalau bisa nutup itu apapun kita lakukan," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2019.

Sepatu-sepatu tersebut memang memiliki nilai sejarahnya tersendiri. Ada yang susah ia dapati, harus rela antre bahkan titip teman yang ada di luar negeri. Nilai sejarah itu harus dilupakan agar keluarganya bisa menutupi segala kebutuhan. 

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Mungkin orang lihat, kayak sepatu saya yang saya jual. Mungkin ada orang yang tidak butuh, tapi karena sayang sama saya, beli," ujar pemain film Lagi-lagi Ateng tersebut. 

Sepatu yang ia jual berharga variatif mulai dari Rp400 ribu hingga Rp 10 juta. Ada yang dijual naik dari harga beli tapi tidak sedikit yang turun jauh bahkan lebih dari separuhnya. 

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

"Ada yang baru disimpen terus. Nah yang disimpen terus kan emang masih baru, jadi harganya pun juga masih oke lah," ujarnya. 

Ada perasaan yang tak bisa diungkapkan Augie saat melepas sepatu-sepatu kesayangannya. Perasaan itu sirna setelah melihat anak dan istri bisa hidup terpenuhi. (zho)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022