Roy Kiyoshi Ungkap Jenis Hantu yang Paling Ditakutinya

Para pemeran film Roy Kiyoshi The Untold Story
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Roy Kiyoshi memang dikenal tidak hanya sebagai seorang presenter tetapi juga paranormal. Pria kelahiran 32 tahun silam itu diketahui memiliki indra keenam dengan kemampuan bisa melihat makhluk halus.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Sering melihat makhluk halus, ternyata memiliki sisi yang tidak menyenangkan juga bagi Roy. Salah satu hal yang tidak menyenangkan itu adalah ketika ia harus bertemu dengan sosok hantu yang paling ditakutinya.

Menurut Roy, selama ini sosok hantu yang paling seram dan paling ditakutinya adalah pocong. Ketika melihat pocong, Roy merasakan ketidaknyamanan.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

“Yang paling seram dari kamus perhantuan apa ya taulah bungkusan putih, diikat, pocong . Rasanya enggak nyaman ya kalau lihat (pocong),” kata Roy Kiyoshi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis malam, 14 Maret 2019.

Kemudian, sejak memulai karier keartisannya Roy Kiyoshi memang langsung diterima dan memiliki banyak penggemar di Indonesia. Acara Karma yang dipandunya selalu saja mendapat rating penonton yang tinggi.

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Kesuksesan yang diraihnya saat ini, ternyata tidak membuat Roy selalu dicintai banyak orang. Pria kelahiran tahun 1987 itu juga memiliki banyak haters. Namun ternyata, Roy sudah memiliki jurus jitu untuk menghadapi para haters.

“Kita harus tebal kuping, sebenarnya enggak perlu dimasukin hati, karena semua itu biasa saja, enggak perlu diusut, kadang kalau diusut minta ampun, enggak tahunya anak kecil,” tuturnya. (ben)

Film Kiblat

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Setelah banyaknya pro kontra, pihak rumah produksi film Kiblat, Leo Pictures akhirnya datang menemui pihak MUI pada Rabu, 27 Maret 2024. Dari Leo Pictures, Agung Saputra,

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024