Nikita Mirzani dan Dipo Latief Saling Bantah Status Perkawinan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pengacara Dipo Latief, Asfa Dafydia membantah pernyataan Nikita Mirzani di media setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019. Nikita mengatakan pernikahannya diakui oleh Negara melalui putusan sela majelis hakim.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

"Faktanya tidak demikian, kemarin bacaan putusan mengenai eksepsi kami," kata Asfa saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2019.

Menurut pihak Dipo, Nikita sudah ditalak lebih dari sekali, yakni pada 5 Juli dan 27 Oktober 2018, sementara Nikita mendaftarkan Isbat pada 1 November 2018. Talak itu juga dilakukan dengan disaksikan dua orang. Maka pihaknya membantah jika Isbat tersebut dikabulkan oleh majelis hakim.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Pada saat daftar gugatan, sudah enggak ada perkawinan. Perkawinan yang mana yang mau diakui?" ujarnya. 

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Nikita tidak mau berkomentar banyak. Menurutnya penyampaian pihak lawan berlainan dengan apa yang diyakininya. Ia tetap yakin Isbatnya telah dipenuhi dan sidang tetap berlanjut 2 minggu ke depan. 

Klarifikasi Lolly Anak Nikita Mirzani Soal Uang Endorse Rp90 Juta dari Judi Slot

"Aduh gue sudah enek sama pihak mereka, enggak mau nyampein apa-apa, yang mau gue sampein adalah selamat anda masuk tv lagi karena kalau tidak megang kasus Nikita Mirzani tidak akan ada wartawan yang mencari anda," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat, 15 Maret 2019. (row)

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, ajudan pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, tampaknya semakin intens.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024