Buka Channel YouTube, Ussy: Aku Bukan YouTuber

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Channel YouTube bukan lagi sekadar jadi media untuk eksis, tapi juga menambah peluang bisnis. Begitulah yang dirasakan aktris cantik Ussy Sulistiawaty yang mulai melirik channel YouTube.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Istri Andhika Pratama itu akan membuat beberapa kanal di saluran YouTube-nya, seperti vlog, keluarga, tutorial makeup, dan memasak, cerita kariernya.

"Kalau aku bukan YouTuber aku cuman menggunakan YouTube itu sebagai media aku berekspresi aja, karya yang enggak bisa aku tayangkan di mana-mana," kata Ussy saat jumpa pers di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Maret 2019.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Dengan YouTube channel, para penggemar dapat menonton videonya dengan durasi panjang. Sementara jika lewat Instagram hanya terbatas satu menit.

"YouTube sebagai peluang bisnis tidak bisa dipungkiri. Memang sekarang ini orang bisa mencari pekerjaan dari manapun termasuk YouTube. Dengan aku membuat channel YouTube sendiri udah pasti membuka lapangan pekerjaan baru buat yang bekerja di YouTube," ucapnya.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Tak ingin sembarangan, Ussy benar-benar memikirkan kontennya kelak. Dia mengaku sudah menyiapkan dengan sangat matang.

"YouTube media paling gampang kita bikin apapun waktunya bisa panjang, Instagram cuman semenit, YouTube udah bebas," ujar dia. (mus)

Raffi dan Nagita

5 Artis Indonesia Sudah Menunaikan Ibadah Haji, No 4 Berangkat Ketika Umur 16 Tahun

Ada sejumlah artis Indonesia yang sudah menunaikan Ibadah Haji. Meskipun ada beberapa Artis tanah air memiliki banyak uang, akan tetapi belum berangkat haji.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2023